Mobil Baru Termurah Dari Tata Motors

 

Mobil Tata Iris Harganya Di bawah Rp 30 juta


Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) membidik pasar mobil niaga di pedesaan dengan cara menawarkan kendaraan berharga terjangkau, demikian juga suku cadangnya, lewat program Tata Masuk Desa. Mobil tersebut adalah Tata Iris sebagai kendaraan niaga dengan kapasitas mesin 611cc untuk usaha kecil di pinggiran kota maupun pedesaan.

Tata Iris dikeluarkan sebagai pilihan terbaru atas kendaraan niaga roda tiga yang dianggap kurang nyaman dan aman. “Beberapa sektor usaha menggunakan kendaraan roda tiga meskipun keamanannya kurang. Untuk itu kami akan tawarkan Tata Iris,” kata Biswadev Sengupta Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia di Tangerang, Senin.


Mobil Tata Iris bisa ditumpangi empat orang, pada kabin belakang pun bisa digunakan untuk mengangkut barang dengan bobot hingga 635kg. Kendaraan mungil ini memiliki transmisi empat percepatan dengan tenaga 9,9 KW per 300 rpm dan torsi 39 nm per 1600-1800 rpm.

Tata Iris akan menjadi salah satu varian mobil Tata di segmen niaga yang saat ini sedang gencar dipasarkan di pedesaaan.  Pihak Tata belum menjelaskan berapa harga ont the road Tata Iris ini. Namun perkiraannya di bawah Rp 30 juta.

Biswadev menjelaskan lewat program Tata Masuk Desa, kelompok petani bisa mencoba dan menghitung keuntungan biaya produksi jika menggunakan kendaraan niaga yang lebih irit. “Dari desa ke desa kami informasikan produk ini kepada komunitas dagang,” kata Biswadev Sengupta.

Program mobil Tata masuk desa sudah berjalan dan wilayah Sumatera menjadi sasaran pertama, kemudian dilanjutkan ke Kalimantan dan Sulawesi. “30 unit sudah terjual di desa-desa Provinsi Lampung,” ungkapnya. Biswadev pun yakin produknya mampu bersaing dengan kendaraan niaga merek lain karena masyarakat desa saat lebih mementingkan efisiensi kendaraan niaga yang dibutuhkan.Ini Mobil untuk Berniaga dari Tata, Harga Mobil Tata Iris di bawah Rp 30 juta.

Mobil Baru Termurah Dari Tata Motors Mobil Baru Termurah Dari Tata Motors Reviewed by Unknown on 15:56 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.