Harga Toyota Cayla

 

Mobil Murah Terbaru Dari PT Toyota Astra Motor


Kehadiran Toyota Cayla memang masih belum direalisir saat ini oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), akan tetapi dalam waktu dekat kendaraan yang masuk Low Cost and Green Car (LCGC) itu akan segera mengaspal di tanah air.

“Yang jelas setelah lebaran yaitu Minggu unit mobil ini sudah kami kirim. Namun belum merata distribusinya, hanya dealer yang ada di pulau Jawa,” Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmy menjelaskan.

Sudah banyak konsumen yang penasaran dengan banderol harga Toyota Cayla, bahkan melakukan pemesanan dan memberikan DP. Pertanyaannya adalah, berapa kisaran harga mobil yang dikategorikan murah ini dan berapa DP nya?

Menurut tim marketer kendaraan itu di dealer Auto 2000 kawasan Jakarta, tanda jadi pemesanan berkisar Rp 5 juta-an.

“Pemesanan memang sudah kita buka, tapi kalau untuk masalah harga masih tentatif. Konsumen yang ingin pesan bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk semua tipe,” ungkapnya seperti dilansir Sindo News, Selasa (19/7/2016).

Akan tetapi konsumen yang telah melakukan pemesanan baru dapat memperoleh kendaraan idamannya jika sudah mulai didistribusikan, sekitar bulan Agustus akhir atau September.

Harga Toyota Cayla disebut-sebut akan dilempar ke pasaran dengan harga kisaran Rp132 juta untuk tipe Cayla E MT, tipe Cayla E AT dijual seharga Rp144 juta yang masih berteknologi manual. Sedangkan tipe G MT dijual seharga Rp 138 dan G AT dengan harga Rp 149 juta yang keduanya sudah memakai sistem matik.
Harga Toyota Cayla Harga Toyota Cayla Reviewed by Kwanyar News on 00:30 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.