Mobil Suzuki iV-4

Mobil 4WD Suzuki


New Grand Vitara IV mewarisi DNA SUV Suzuki. Tubuhnya terlihat kekar meski dimensinya kecil. Dengan pahatan-pahatan di bagian sisi tubuh dan fender ‘menggelembung’, serta berdiri dengan tinggi, iV-4 seolah mengajak pemiliknya untuk berpetualang di alam terbuka.


Mobil 4WD Suzuki ini iV-4 terdiri dari huruf “i” yang berarti “individualitas”, “v” berarti “kendaraan”, dan “4” berarti “4WD”. Mobil memiliki panjang  4.215mm, lebar 1.850mm, tinggi 1.665mm, wheelbase 2.500mm. Sementara ukuran ban 235/55R20.

Versi produksi yang berbasis dari iV-4 akan diproduksi mulai 2015 di Hungaria. Suzuki menjamin model produksi dari iV-4 akan ringan dan menjadi salah satu model beremisi paling rendah di kelasnya.

Spesifikasi Suzuki iV-4 :

Mobil Suzuki iV-4 Suzuki iV 4, Calon Penerus All New Grand Vitara mobil Suzuki iV-4 terlihat cukup gagah dengan ground clearance yang cukup tinggi. Dengan menganut model lima pintu Suzuki iV-4 ini secara tidak langsung akan menarget pasar Nissan Juke. Ciri khas mobil Suzuki juga melekat pada mobil konesp ini diantaranya kap depan model clamshell dan grille yang terbagi secara vertical menjadi lima bagian.

Spesifikasi New Grand Vitara IV dan Suzuki akan memperkenalkan SUV terbaru mereka pada gelaran Frankfurt Motor Show yang akan diselenggarakan pada 10 hingga 22 September mendatang. Mobil konsep tersebut akan diberi nama Suzuki iV-4. Dalam bocorannya Suzuki iV-4 ini merupakan SUV kompak yang modern dan akan memperkuat lineup Suzuki untuk kategori SUV.

Headlamp depan juga terlihat gagah dan futuristik walau terlihat berukuran kecil. Desain bemper depan terliha depan dengan balutan fog lamp atau lampu kabut yang berdesain modern menambah kesan macho. Secara keseluruhan mobil konsep yang akan diusung Suzuki ini akan menitik beratkan pada modernitas serta inovasi yang akan ditawarkan.


Mobil Suzuki iV-4 Mobil Suzuki iV-4 Reviewed by Unknown on 15:09 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.