Harga Mobil Jazz Generasi Ketiga

 

Versi Mobil Jazz Terbaru 2014

Honda Prospect Motor tengah menyiapkan kehadiran salah satu "tulang punggung" penjualan di Tanah Air yakni Mobil Jazz Generasi Ketiga. Jazz Generasi Ketiga adalah Pesaing Toyota Yaris, Fiesta, dan Mazda2 ini bakal hadir lebih cepat

Honda kembali menghadirkan generasi ketiga dari Fit yang memiliki tampang lebih sporty baik dalam versi konvensional maupun hybrid. Garis tajam tampak masih menjadi ciri khas Fit dimana alur desain grille tampak mengalir ke headlamp yang bersudut tajam.


Desain bumper yang cukup besar juga menjadikannya tampak sporty, terlebih ditambah garis body di samping yang cukup menarik perhatian.

Spesifikasi Mobil Jazz Generasi Ketiga dan Mesinnya diklaim merupakan mesin 1.3 liter terbaru yang di desain untuk memperlihatkan tingkat efisiensi tinggi. 

Honda mengklaim kalau mesin ini mampu menunjukkan efisiensi sampai 26 km/liter. Keiritan juga bakal diperlihatkan pada mesin 1.5 liter namun tidak dijelaskan berapa angka efisiensinya.

Harga Mobil Jazz Generasi Ketiga versi termurah Honda Fit atau Jazz ini di Jepang dijual dengan harga ¥1,265,000 (Rp 141 jutaan) sedangkan tertinggi dijual dengan harga ¥1,930,000 (Rp 215 jutaan).

Harga Mobil Jazz Generasi Ketiga Harga Mobil Jazz Generasi Ketiga Reviewed by Unknown on 13:56 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.