Suzuki Karimun Wagon R

 

Mobil Murahnya Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk berlabel Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) alias Low Cost Green car (LCGC) terbarunya, Karimun Wagon R.

Produk ini sudah diperkenalkan lebih dulu di ajang  gelaran otomotif akbar ”The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS)”, 19 September 2013 silam. Produk ini disebutkan hadi dalamplatform compact MPV dn Mobil Termurahnya Suzuki.


Suzuki Karimun Wagon R diklaim sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega. Karimun Wagon R mengusung tagline SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).
Karimun Wagon R ini mengerti akan kebutuhan keluarga modern Indonesia dan selaras dengan tagline dari KARIMUN WAGON R, yaitu  ”Lebih dari cukup.



Peluncuran itu dilaksanakan Senin (11/11/2013) kemarin. HargaKarimun Wagon R dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, adalah Karimun Wagon R - GA seharga Rp. 77.000.000, Karimun Wagon R - GL seharga Rp. 89.900.000, dan Karimun Wagon R - GX: Rp. 99.900.000.

Suzuki Karimun Wagon R Suzuki Karimun Wagon R Reviewed by Unknown on 03:27 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.