Jeep Wrangler Rubicon 2014

jeep wrangler rubicon terbaru 2014

 

New Wrangler Rubicon 2014

Jeep Wrangler Rubicon 2014 kini hadir dengan beberapa fitur menarik yang diharapkan bisa membawa para konsumen untuk lebih menyukai mobil ini. Adapun fitur yang dihadirkan dalam mobil ini antara lain adalah digitalizing cluster meter, penyempurnaan sistem keamanan, dan Jeep Wrangler 2014 tampil dengan ilustrasi tiga dimensi.

Mobil ini pun masih berkonsep menarik dan elegan ala jeep. mobil ini disematkan berbagai fitur menarik pada tipe ini. Misalnya terdapat digitalizing cluster meter, penyempurnaan sistem keamanan, dan Jeep Wrangler 2014 tampil dengan ilustrasi tiga dimensi. 

Penampilan kendaraan ini makin menarik dan elegan. Jeep Wrangler 2014 mengusung mesin berkapasitas 3.6 liter pentastas V-6 yang paling baru. pastinya akan memberikan sensasi penuh kekuatan ketika mengemudikannya. Ditambah lagi dengan dibekalinya mobil ini dengan sistem transmisi model otomatis 8 kecepatan.

jeep wrangler rubicon terbaru 2014

Selain hadir dengan varian terbaru, sepertinya gedung tempat bernaung ini juga akan baru, pasalnya PT Garansindo Inter Global yang selama ini diketahui menjadi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif juga merencanakan untuk membangun sebuah gedung yang baru untuk brand center seperti Jeep, Dodge, dan Chrysler.

Dengan luas gedung yang diperkirakan 6000 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 5300 meter persegi. Setidaknya investasi yang dikeluarkan cukup besar yaitu mencapai angka Rp 140 miliar. Namun, nilai investasi tersebut masih belum ditambah dengan investasi dealer dan investasi retail.


New Wrangler Rubicon 2014 Direncanakan brand center segera beroperasi akhir tahun ini. Juga, tengah dipersiapkan Dealer Network di lima pulau besar Indonesia dan regional Jakarta yang jumlahnya mencapai 23 dealer. Adanya dealer baru, pastinya akan membuat kehadiran jeep wrangler rubicon terbaru 2014 ini akan menjadi lebih menarik.

Jeep Wrangler Rubicon 2014 Jeep Wrangler Rubicon 2014 Reviewed by Unknown on 15:31 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.