Harga All New Honda Civic 2016


 

Spesifikasi All New Honda Civic 2016 Dilengkapi Mesin Turbo


All New Honda Civic 2016 telah dirilis di sela acara kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Ini adalah generasi ke-10 dari Honda Civic. Ada yang membedakan dalam rilisan terbaru ini yaitu Honda telah menempatkan mesin turbo untuk mendukung dapur pacu. Apa jadinya Honda Civic setelah ditambahkan fitur ini?


    “Teknologi turbo untuk performa lebih bagus dan bahan bakar irit. Teknologi turbo zaman dahulu walaupun performa tinggi tapi konsumsi bahan bakar kurang bagus, karena kita mau dua-duanya baik, dari lari bagus (performa) dan efisiensi bahan bakar bagus akhirnya menemukan jawaban untuk mesin saat ini,” kata  Yuji Matsumochi, Chief Engineer Global Development All New Honda Civic Honda R&D, seperti dikutip laman Detik Oto.

Dengan demikian performa dari All New Honda Civic ini dipastikan lebih baik dari generasi pendahulunya. Di samping itu, pemilik yang mengendarai mobil tersebut akan merasakan sensasi seperti membawa mobil sport. Kesannya pun mewah tapi juga sporty.

    “Kami ingin konsumen Indonesia merasakan sedan seperti sedan lagi, dulu kan sedan hanya kemewahan, tidak ada bedanya sama MPV atau SUV. Karakter sedan jadi hilang. Tapi dengan mesin turbo ini kita inginkan kemewahan dapat, tapi sporty dan feeling adrenalin dari pengemudi sedan benar-benar terasa,” kata Jonfis Fandy, direktur pemasaran dan layanan purna jual PT Honda Prospect Motor.



Mobil ini memiliki mesin 1,5L VTEC Turbo. Tenaga yang bisa disemburkan mencapai 173 PS di putara 5.500 rpm. Sementara torsi puncaknya menembus 22.4 kg.m di putaran mesin 1.700 – 5.500 rpm. Fitur lainnya adalah ECON yang digunakan untuk menghemat bahan bakar. Fitur ini bekerja secara otomatid alam mengatur kerja mesin dan fungsi lain yang bisa mendukung penghematan BBM. Selain itu ditambahkan pula fitur ECO Assist yang turt mengoptimalkan pengeluarannya.

Harga All New Honda Civic 2016 dijual Rp 475 juta (OTR Jabodetabek). Pilihan warna yang tersedia adalah Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.
Harga All New Honda Civic 2016 Harga All New Honda Civic 2016 Reviewed by Kwanyar News on 04:58 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.