Mazda New Flair

 

 

Harga Mazda New Flair

Mazda Jepang memperkenalkan Mazda New Flair untuk pasar Jepang. Mobil ini kini hadir dengan mesin 660cc dan opsional sistem gerak empat roda.

Kebanyakan pemilik tidak akan berani untuk membawa mobil ini off-road namun Flair ini menawarkan ground clearance 175 – 180 mm.


Digambarkan sebagai crossover ringan yang menggabungkan efisiensi bahan bakar dengan kinerja yang unggul, Flair menampilkan eksterior boxy dengan cladding plastik, dan pelek 15 inci. 

Mazda mengatakan model memiliki kabin luas yang nyaman dapat menampung empat orang dewasa. Flair juga dilengkapi dengan jok depan dengan pemana, trim dengan warna yang sesuai dan kursi belakang yang dapat dilipat, dibuat bersandar dan digeser.

Spesifikasi Mazda New Flair menggunakan mesin 660cc yang terhubung ke transmisi continuously variable, namun untuk spesifikasi masih belum diumumkan, tetapi Flair dapat dilengkapi dengan sistem gerak four wheel drive yang memiliki  hill descent control system.

Harga Mazda New Flair akan mulai dijual pada tanggal 31 Januari dan harga dimulai pada ¥ 1.285.200 (atau setara dengan Rp 150 jutaan).
Mazda New Flair Mazda New Flair Reviewed by Unknown on 06:59 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.