Harga All New Chevrolet Camaro 2016

 

Spesifikasi dan Harga All New Chevrolet Camaro


Versi baru dari Chevrolet Camaro telah diluncurkan Detroit, Amerika Serikat. Renacananya All New Chevrolet Camaro 2016 akan dipasarkan mulai akhir tahun 2015. General Motors (GM) selaku produsen, menjadikan Chevrolet Camaro sangat berbeda dengan versi yang sudah dirilis sebelumnya. Bagian yang serupa hanya ada di dua bagian yakni badge Chevrolet dan badge SS untuk model SS yang memiliki mesin V8.

Spesifikasi All New Chevrolet Camaro 2016 Perubahan lainnya yaitu pemangkasan bobot mobil yang kini lebih ringan 90 kilogram. Ada beberapa bagian dari bodi yang mendapatkan modifikasi sehingga menjadinya bobotnya rngan. Di samping itu, Camaro versi baru memiliki jarak dengan tanah yang lebih sempit alias ceper dan lebat. Untuk ukuran bodinya ada perbedaan seitar 2 inci.




Melirik dapur pacu, ada beberap varian tipe yang membawa jenis mesin tersendiri. Tersedia mesin V6, V8, dan mesin turbocharged 4 silinder. Semua mesin ini diklaim memiliki tenaga yang lebih baik mesin yang dikenakan pada versi lalu. Mesin V8 6.2 liter misalnya, mampu mengeluarkan tenaa sampai 440 hp. Mesin ini memiliki basic yang sama dengan yang dipakai pada Chevrolet Corvette Stingray.




Semua mesin ini telah memiliki suara garang. Pada mesin V8 dan V6 mempunyai resonator mekanik agar tercipta suara di kompartemen penumpang. Keduanya mempunya katup exhaust khusus yang membuat kebisingan dari knalpot saat melakukan akselerasi dapat dikurangi. Dikutip dari laman Detik Oto, untuk penggunaan mesin 4 silinder terdapat sistem audio yang memperkuat suara asli mesin.

Fitur lainnya yang terdapat pada Chevrolet Camaro SS adalah teknologi Magnetic Ride Control. Fitur ini memberikan kesempatan bagi pengemudi untuk menyeduaikan suspense baik untuk tujuan peningkatan performa atau demi kenyamanan. Fitur ini sebelumnya telah diterapkan pada Camaro ZL1.Harga All New Chevrolet Camaro 2016 masih belum dapat konfirmasi boss...
Harga All New Chevrolet Camaro 2016 Harga All New Chevrolet Camaro 2016 Reviewed by Unknown on 01:15 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.