Pameran Otomotif Surabaya 2013

Show Produk Mobil Terbaru

Pameran Otomotif Surabaya 2013 (POS) ke-4, terbesar di Jawa Timur, 27 November - 1 Desember 2013. Perhelatan ini menjadi ajang penutup serangkaian pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra di Indonesia periode 2013, setelah Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, Medan dan Makassar.


Pameran Otomotif Surabaya Tahun 2012 berhasil menarik 48.000 pengunjung dan berhasil mencatatkan transaksi mencapai Rp 147 miliar. Tahun ini, selama lima hari pameran panitia optimis bisa memperbaiki prestasi yang diperoleh tahun sebelumnya.

“Dengan jumlah pengunjung potensial dan pencatatan transaksi yang terus meningkat signifikan setiap tahunnya, kami sangat positif POS 2013 akan kembali memberi kejutan dipenyelenggaraan ke-4 kalinya ditahun ini,” jelas Lia Indriasari, General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, dalam keterangan resminya, Kamis (14/11/2013).



Pameran kali ini masih memanfaatkan seluruh area Exhibition Hall dan Outdoor Area di Grand City Convex Surabaya, dengan luas 9.114 meter persegi. Total 14 merek dari Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan roda empat memastikan diri ikut serta.

Seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Renault, Subaru, Suzuki dan Toyota. Sedangkan, empat merek komersial datang dari Hino, Isuzu, Sinotruk, dan MAN.

Tak ketinggalan, ada 30 perusahaan pendukung otomotif ikut memeriahkan acara ini, antara lain Autovision, Dynamic Customz, Evalube, Hurricane, Irama Sejuk Santosa, Perfection, Proxima, Rewax, Skeleton, V-Kool, dan lain-lain. Juga ada 15 unit Industri Kecil Menengah komponen otomotif asli Jawa Timur dan Perguruan Tinggi yang ikut meramaikan pameran ini.


Pameran Otomotif Surabaya 2013 Pameran Otomotif Surabaya 2013 Reviewed by Unknown on 22:48 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.