Jeep Wrangler Spesial Edisi di Tahun 2016

Jeep Wrangler Edisi Spesial 75 Anniversary Edition


Awal tahun ini Jeep genap berusia 75 tahun. Pabrikan kondang Amerika Serikat (AS) spesialisasi SUV ini lantas merayakannya dengan merilis JeepWrangler Edisi Spesial 75 Anniversary Edition pada seluruh modelnya. Ciri khas pada edisi ini adalah aksen khas Low Gloss Bronze pada velg.

Pertama pada model Wrangler dan Jeep Wrangler Unlimited dalam versi 75 Anniversary Edition didandani dengan beberapa aksesori meliputi bemper depan yang unik, rock rail, velg 17 inci berbalut ban Goodyear Wrangler Silent Armor. Model ini dilengkapi dengan ventilasi pada kap serta interiornya dibuat lebih nyaman dengan adanya penghangat jok serta sistem infotainment berbasis layar 6,5 inci, demikian dilansir Worldcarfans.

Jeep mendandani Grand Cherokee dan Cherokee Latitude dengan sejumlah ubahan pada fasia depan unik melalui penyegaran pada kisi-kisi udara. Model ini menggunakan velg berdiameter 18 atau 20 inci alloy wheel. Cherokee Latitude turut didandani dengan tambahan sunroof dua panel.


Dua model lainnya yakni Compass dan Patriot dipercantik dengan setir yang terbungkus kulit serta dukungan teknologi untuk menghidupkan mesin dari jauh. Kedua model juga didandani dengan aksen Low Gloss Bronze.

Model terakhir yang ikut mendapat ubahan yakni Renegade. Crossover anyar Jeep ini didukung sistem audio Beats, atap MySky, velg 18 inci berkelir Low Gloss Bronze. Dikatakan, seluruh 75 Anniversary Editionakan dijual pada kuartal pertama 2016.
Jeep Wrangler Spesial Edisi di Tahun 2016 Jeep Wrangler Spesial Edisi di Tahun 2016 Reviewed by Kwanyar News on 02:24 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.