Chevrolet Trailblazer 2.8

 

2 Varian Chevrolet Trailblazer

Chevrolet Trailblazer 2.5  belum lama beredar di Indonesia, namun konsumen kita beberapa bulan lagi akan dapat menikmati mesin baru serta sistem konektivitas mutakhir di SUV besar ini.

Meski sama-sama menggunakan mesin Duramax, teknisi Chevy berhasil mengeluarkan tenaga dan torsi lebih besar lagi dari mesin ini di Trailblazer sebelumnya. Chevrolet Trailblazer 2.8 sekarang mampu menembus 200 dk sementara tipe 2.5 mengeluarkan tenaga 163 dk. Semua ini berkat pengembangan yang dilakukan Chevrolet pada beberapa komponen mesin.


Spesifikasi Chevrolet Trailblazer 2.8   juga makin menyesuaikan dengan gaya hidup modern dengan hadirnya fitur MyLink. Fitur baru ini mampu secara mudah mengkoneksi gadget Anda ke sistem hiburan di mobil. Mobil pun bagaikan perpanjangan tangan dari gadget yang Anda miliki.


"Nantinya MyLink akan hadir di seluruh line-up Chevrolet, termasuk Spin," bisik Gustavo Colossi, Vice President of Sales, Marketing and Aftersales dari General Motors Asia Tenggara.

Chevrolet Trailblazer merupakan pilihan yang ideal untuk mereka yang mencari sesuatu yang berbeda tanpa mau kompromi mengenai performa dan kenyamanan.

Chevrolet Trailblazer merupakan kombinasi yang sempurna dari semua yang Anda inginkan. Kemanapun Anda ingin pergi, Chevrolet Trailblazer siap untuk pergi bersama Anda. Di semua perjalanan.  Harga Chevrolet Trailblazer 2.5 MT 4x2 Rp.361.300 000 dan Harga Chevrolet Trailblazer 2.8 AT 4x4 Rp.579.300 000,-

Chevrolet Trailblazer 2.8 Chevrolet Trailblazer 2.8 Reviewed by Unknown on 17:08 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.