Mobil Super Irit VW Golf GTE

 

Mobil Seri Terbaru VW Golf GTE


Mobil Super Irit VW Golf GTE menjadi andalan terbaru dari Volkswagen sebagai kendaraan irit plus ramah lingkungan. Bayangkan saja untuk menempuh jarak 66,67 kilometer, hanya perlu seliter bensin. 

Emisi kabondioksidanya hanya 35 gram per kilometer. GTE bermesin hybrid. Dengan menggunakan tenaga dari motor listrik saja, jarak yang bisa ditempuh mencapai 50 kilometer.


Spesifikasi  VW Golf GTE dibekali dengan mesin bensin 1,4 liter TSI, direct injection. Tenaga yang dihasilkanya mencapai 150 Hp. Untuk motor listriknya dibekali dengan gearbox DSG 6 speed. 

Tenaga yang dikeluarkan hingga 102 Hp. Jika ditotal, kendaraan tersebut memiliki tenaga 204 Hp. Kecepatan rata-rata yang dimilikinya tidak lebih dari 220 kilometer per jam.

Mobil VW Golf GTE Sekalipun irit energi, GTE punya akselerasi yang lumayan bagus. Untuk menempuh kecepatan 0 sampai 100 kilometer per jam, mobil dengan berat 1520 kilogram ini  hanya perlu waktu 7,6 detik. 

Kalau memakai motor listrik, kecepatan rata-rata maksimalnya adalah 130 kilometer per jam. Hatchback ini memiliki torsi 350 Nm. Sementara jarak terjauh yang bisa ditempuh yaitu 933 kilometer saat bahan bakar penuh.

Untuk motor listriknya dibekali dengan baterai lithium ion 8,8 kWh. Pengisian baterai akan penuh dengan jangka waktu 3,5 jam memakai listrik rumah, dan 2,5 jam kalau lewat wallbox. Berat baterai hanya 120 kilogram.
Mobil Super Irit VW Golf GTE Mobil Super Irit VW Golf GTE Reviewed by Unknown on 03:03 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.