New Toyota Fortuner


Harga New Toyota Fortuner


Mobil New Toyota Fortuner dengan beberapa pembaruan pada Selasa, 3 September 2013 di Restoran Ocha Bella, Jalan Wahid Hasyim 70, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. New Toyota Fortuner terus berevolusi mengikuti tren yang ada dengan terus mempertahankan identitas asli Sport Utility Vehicle (SUV). Kebutuhan pasar, khususnya segmen SUV yang cenderung cepat meyerap hal baru, kami respon dengan kehadiran New Toyota Fortuner."

Menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner juga memperkenalkan Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3 sebagai simbol maskulinitas urban SUV.




New Fortuner muncul dengan wajah baru dengan desain baru yang stylish pada varian TRD Sportivo. New Fortuner TRD Sportivo ver.3 nampak lebih segar dengan Radiator Grille, Daytime Running Lights (DRL), New TRD Sportivo Alloy Rims dan New TRD Sportivo Bumper pada sisi depan dan belakang.

Spesifikasi New Toyota Fortuner Pada interiornya, pembaruan tidak hanya terlihat pada performa pendukung. Tapi juga pada teknologi dan fungsionalitas pada kendaraan penumpang. Untuk tipe bensin, suasana interior dibuat elegan dan eksklusif dengan kehadiran alas duduk berbahan kulit dengan warna hitam.


Desain New Toyota Fortuner  juga menghadirkan detailing berupa pola jahitan silver stitch. New Toyota Fortuner memiliki sistem entertainment baru. Tablet look head unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini. Selain itu, tersedia roof monitor bagi penumpang belakang. Fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya.
Harga New Toyota Fortuner Sekitar Rp. 398.000.000,00 untuk daerah Jakarta, pastinya pada setiap daerah berbeda dari harga daerah lainya.

New Toyota Fortuner New Toyota Fortuner Reviewed by Unknown on 14:27 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.