Mercedes Benz Terbaru

5 Mobil Mercedes Benz Terbaru


Mercedes Benz Terbaru meluncurkan 5 mobil baru generasi terbaru dari E-Class (E 250 AVA, E 250 CDI dan E 250 Coupé), A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG. Proses unveiling dipimpin oleh Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia. Partisipasi Mercedes-Benz pada acara ini memperkuat visi perusahaan untuk mengukuhkan kepemimpinannya di pasar mobil premium di Indonesia.

Produk unggulan lainnya dari Mercedes-Benz di IIMS 2013 juga termasuk A 250 Sport, B 200 Sport, the C 250 Avantgarde AMG PLUS, C 200 Avantgarde dengan Illuminated Star edisi terbatas, ML 350, S 350, dan smart fortwo passion coupé. “Mercedes-Benz Indonesia senantiasa memberikan pelanggan kami teknologi yang terbaik di kelasnya,” kata Dr. Weidner.



Selanjutnya Dr. Claus Weidner, menjelaskan, Mercedes-Benz Indonesia mempersembahkan mobil hathcback paling sporty di dunia: A 45 AMG Edition 1 di ajang IIMS 2013. Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, kendaraan ini dilengkapi dengan mesin AMG, yang menjadikannya mesin empat-silinder yang paling bertenaga dalam seri produksi massal.

E 250 Coupè juga menjadi bagian dari E-Class generasi terbaru meningkatkan kenyamanan dan ketenangan dalam berkendara melalui desain yang lebih luas dan modern. Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan GL 63 AMG, sebuah kendaran SUV mewah dengan performa maksimum yang menggabungkan kenyamanan khas dari S-Class dan performa mesin sport AMG.

Situasi booth Mercedes-Benz yang ramai dikunjungi. Mercedes-Benz Indonesia senantiasa memberikan produk yang inovatif kepada pelanggan setianya dengan menampilkan 12 mobil premium, termasuk mobil smart. Di ajang IIMS 2013, Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan 5 mobil terbaru: generasi terbaru dari E-Class (E 250 AVA, E 250 CDI dan E 250 Coupé), A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG.

Mercedes Benz Terbaru Mercedes Benz Terbaru Reviewed by Unknown on 06:02 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by Blogger.